Review Tamaha Pacifica 510V Electric Guitar, Cocok Untuk Anda yang Berjiwa Metal

Gitar listrik mulai banyak digandrungi oleh orang sebagai salah satu alat musik favorit. Memainka sebuah gitar elektrik memiliki kepuasaan tersendiri. Selain itu memainkan gitar elektrik juga dapat meningkatkan ketrampilan bermusik Anda karena suara yang dihasilkan dari gitar elektrik sangat bervariasi. Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah gitar elektrik dengan fitur lengkap dan harga yang terjangkau terdapat salah satu koleksi gitar terbaik dari Yamha yakni Gitar Yamaha Pacifica 510V electric Guitar. Seperti apa sajakah fiur yang yang disematkan pada gitar modern ini? Berikut ulasan Yamah Pacifica 510V electric Guitar untuk Anda yang berjiwa metal.

Fitur Yamaha Pacifica 510V electric Guitar


Elektrik gitar seri pacifica adalah koleksi andalan yamaha untuk setiap teknologi canggih dalah gitar listrik produksinya. Bentuknya yang mewah namun dibanderol dengan harga miring membuat Yamaha Pacifica 510V ini merupakan jenis gitar elektrik yang menyasar kelas entry level. Selain itu terdapat beberapa seri yang telah dikeluarkan. Seri terbaru yang muncul pada tahun 2015 adalah pacivica 115. Penasaran dengan spesifikasinya. Yamaha pacifica ini merupakan alat musik yang terbuat dari bahan kayu agatis dan tuner untu bagian machine headnya. Pada bagian tuner ini terbuat dari logam yang berdifat keras dan pada body digunakan kayu older. Pada bagian fingerboardnya menggunakan kayu maple yang berbeda dengan gitar lainnya. Hal ini menciptakan perpaduan bunyi yang berasal dari dua varian kayu dan menciptakan quilted maple top. Desain yang diusung meupakan desain khas gitar elektrik yaitu dengan body yang bolt on.

Keunikan Yamaha Pacifica 510V electric Guitar

Tampil sebagai gitar elektrik favorit dengan harga yang bersahabat, Yamaha Pacifica memiliki berbagai keunikan. Salah satu keunikan yang dihadirkan adalah bagian desain pick upnya terdapat hanya satu buah pada bagian bridge. Secara umum, gitar elektrik lain terdiri dari dua atau tiga pick up. Selain itu hardware yang digunakan pada gitar ini ialah material yang pro quality dan hanya anda dapatkan pada gitar kelas premium. Pick up memiliki spesifikasi yakni seymur duncan TBPR 1b Trembucker P-rails dan brudge wilkinson VS50 Tremlo deng gruner locking tuner. Alat musik ini sangat layak untuk Anda miliki.

0 Comment "Review Tamaha Pacifica 510V Electric Guitar, Cocok Untuk Anda yang Berjiwa Metal"

Post a Comment