Piano Klasik Mewah Schornbrunn Terbaru dari Yamaha di Tahun 2015

Bagi Anda yang penasaran dengan inovasi yang dihadirkan oleh yamaha kini hadir piano klasik yag tidak banyak diproduksi. Salah satu koleksi limited edition yamaha untuk piano bertajuk Schronburn. Piano ini disebut sebagai piano edisi spesial yang dihadirkan dalam rangka memberikan piano klasik dengan menghadirkan teknologi terkini yang canggih dan mengikuti perkembangan saat ini. Piano ini pun disebut sebagai salah satu piano yang menyiman banyak sejarah. Tak heran jika Yamaha memproduksinya secara terbatas. Schornburn merupakan salah satu alat musik klasik yang mmucul sebagai produk spesial. Apa saja kelebihan yang terdapat piano klasik edisi terbatas ini? Berikut ulasan menegnai special model Schorburn dari Yamaha.

Bahan yang Istimewa dan Mewah
Piano klasik Schronburnn merupakan salah satu alat musik yang terkenal pada abad 18, setiap 6 tahun sekali para ahli pianist mempertunjukkan keahliannya sebagai penghargaan atas seni. Beberapa kelebihan pun tersemat dalam piano ini dimulai dari bahan utamanya yang menggunakan material ekskluif dan pembuatan dekorasi yang semuanya dllakukan secara handmade. Menggunakan kayu berjenis inlaid wood venerr membuat schronburnn adalah model piano klasik yang sangat terbatas. Piano berukuran 200 ini tersedia dalam balutan warna hiitam dan putih yang dibuat dengan bahan utama dari kayu maple.

Keunikan Piano Schornburnn
Sebagai produk spesial dan terbatas, piano schornburnn memiliki berbagai keunikan yang menjadi daya pikatnya tersendiri. Dimulai dari desain yang klasik dan penggunaan kayu veneer yang sangat terbatas membuat produk ini menyimpan keunikan tersendiri. Selain itu, piano ini mengusung jenis kesenian bohemian klasik yang mampu emmbawakan karya-karya legendaris mozart. Sudah tentu suara yang dihasilkan piano ini sangat fenomenal. Salah satu keunikan lain tersimpan pada pembuatan dekorasi yang menempel pada kanopi piano yakni dekorasi alam yang terbuat dari kayu maple yang sangat indah. Teknik yang digunakan adalah marquetry dan setiap unit piano schornburnn dibuat dengan tangan ahli pekerja seni merquatry sungguh karya yang mengagumkan. Keunikan paling besar lainnya adalah teknik pewarnaan yang digunakan menggunakan cara tardisional yakni dengan proses shading sand tecnique pada kayu yang telah dilapisi dengan warna. Teknik dekorasi ini memberikan warna yang sangat berbeda pada setiap sentuhannya..

0 Comment "Piano Klasik Mewah Schornbrunn Terbaru dari Yamaha di Tahun 2015"

Post a Comment