Konser 30 Tahun SLank, Meriah dengan Lagu-Lagu Hits Terbaik


Kita sering mendengar karya musik yang hits, tentunya akan enak di dengar di telinga kita. Hal tersebut juga akan membawa imajinasi kita mengikuti lirik yang terkandung di dalamnya. Ada banyak Band maupun penyanyi yang memiliki lagu-lagu hits seperti Dewa, Slank, Ebiet G Ade, dan lain-lain. Semakin bagus karya-karya musik yang telah dikeluarkan maka semakin lama juga eksistensi nya seperti SLank yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 30 di Jakarta.

Slank saat ini merupakan salah satu band yang masih eksis dan tergolong tua di Indonesia, tetapi mereka memiliki basis masa yang luar biasa, hal ini terlihat dari setiap konser slank yang selalu membuat membludaknya jumlah penonton. Kaka sang Vokalis, Bimbim,Ridho,Indra, bahkan hadir pula musisi yang pernah ikut melambungkan nama besar SLank seperti PAY. Mereka berkolaborasi menghibur merayakan ultah SLank yang ke-30 dengan memainkan alat musik masing-masing dan performa maksimalnya.

Konser megah ini juga dihadiri oleh para pejabat seperti Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Menperindag Gita Wirjawan, pemuka agama Ust. Yusuf Mansyur, dan masih banyak lagi. Walau sempat diguyur hujan dan bahkan diwarnai kerusuhan tetapi akhirnya konser berjalan lancar. Konsep yang diangkat benar-benar dirancang sempurna pada konser ini mereka seakan memadukan perjalanan mereka dari semua album selama 20 tahun. Selamat Slank semoga tetap eksis.

0 Comment "Konser 30 Tahun SLank, Meriah dengan Lagu-Lagu Hits Terbaik"

Post a Comment